Rabu, 26 Agustus 2009 di 17.03 |  
sekilas membaca namanya ingat film2 zombie, dimana orang yang masih hidup juga akan menjadi zombie ketika batok kepalanya digigit zombie dan otaknya dimakan.

Hal ini mungkin jadi inspirasi para hacker tempoe doeloe untuk mengaplikasikannya kedalam security attack semacam denial of serice dan diberi nama zombie.

zombie adalah salah satu jenih DoS kelas berat, yang sanggup menyerang server2 terbilang mahal dan memiliki pendanaan yang kuat. Sebut saja yahoo, amazon, hotbot, dll pernah diserang dan dikerjain oleh orang iseng menggunakan tools zombie ini.

Zombie ini pula yang menginspirasi saya untuk membuat lanjutan versi killer flood menjadi zombie. Bukan tanpa alasan kalo sampe tools ini diciptakan, karena ketatnya prosedur flood yang saat ini diberlakukan oleh mr. nimbuzz.

tampilan awal dari zombie killer flood 4g adalah seperti ini :
main form of zombie killer flood 4g

hal yang dilakukan pertama kali adalah mendaftarkan multi nick yang kemudian akan kita sebut sebagai tentara zombie melalui form register dibawah ini :
tampilan awal dari zombie killer flood 4g adalah seperti ini :
register form

pada form register diatas, kita dapat mendaftarkan multi nick index dengan satu awalan nama yang kita sebut sebagai group username. Pendaftarannya pun tidak begitu lama, rata2 untuk mendaftarkan 2000 nick cukup memakan waktu 1-2 menit saja, tergantung coverage sinyal mu saat itu.

setelah selesai maka dapat langsung melakukan aktifitas flood, bisa pv, bisa juga room. Adapun 2 form flood itu sebagai berikut :
1. flood Private
flood Private
2. Flood Room
Flood room


lalu bagaimana kedahsayatan zombie killer flood 4g????
1. Sampai saat ini hanya zombie killer flood4g yang dapat melakukan flood room secara terus menerus/dapat menembus room kemudian melakukan plud message
2. Dibandingkan plud pv yang lain, zombie ini memang mengerikan, 1 target diserang banyak zombie, terasa seperti diserang/dikeroyok banyak nick sekali jalan. Jadi kalo sudah begini kamu tidak perlu contact teman2 mu hanya untuk menyerang 1 target.
Hanya saja zombie ini jangan dibuat untuk menggangu semua penghuni nimbuzz yaa. Lakukan untuk perang dengan orang yang seimbang saja.

Untuk menggunakan zombie cukup dengan spesifikasi minimal dibawah ini :
Pentium 3 - 100mhz ram minimum 512 (tergantung banyak nick yang dipakai)
windows 98 atau lebih tinggi
koneksi jaringan internet
sudah paham sama nimbuzz(penting nih)


oh ya ketinggalan, pada kesempatan ini juga gw mau promo dengan para nimbuzzer.

Gw ada penawaran menarik untuk menggunakan zombie killer flood 4 g ini :
==========================================
berhubung zombie adalah flood yang lebih berbahaya dari flood sebelumnya maka, bila ada teman2 yang ingin menggunakannya dapat pesan kepada saya langsung, saya sudah sediakan ada 6 paket flood zombie yang rasanya terjangkau kantong nimbuzzer semua. Zombie killer flood 4G ini khusus buat PC (personal computer).

paket-paket itu antara lain :
==============================
1. Paket 20 zombie (Paket hemat) Rp. 150.000,- /net
1. Paket 100 zombie harga Rp. 300.000,- /net
2. Paket 500 zombie harga Rp. 500.000,- /net
3. Paket 1000 zombie harga Rp. 750.000,- /net
4. Paket 1500 zombie harga Rp. 1.000.000,- /net
5. Paket 2000 zombie harga Rp. 1.500.000,- /net
6. Paket Unlimited harga Rp. 2.000.000,- /net

bagi teman-teman ada yang berminat, bisa calling saya di nomor : 081324900642, atau pv gw lewat nimbuzz JID = romeo_must_die@nimbuzz.com
Pembelian tidak bisa diganti pulsa(batal bila terlanjur transfer pulsa maka pulsa akan langsung dikembalikan melalui transfer #858 kepada bersangkutan ke nomor simpati juga). Pembayaran hanya dapat dilakukan dan diterima melalui transfer BCA ke nomor rekening 1340773124 atas nama Rahmad Hidayat.

No sample for this time

agar sukses men-download file gunakan free download manager
download free download manager

saya tunggu kehadiran zombie-zombie yang baru, wkwkwkwkwkwkwkwkkwwkkk



peace ah
salam metal from me
romeo must die
Diposting oleh BADBOY

0 komentar: